PA.Gst - Penyerahan SK. Honorer TA. 2018 di Pengadilan Agama Gunungsitoli

1

Kamis, 04 Januari 2018, Bertempat di ruang Ketua Pengadilan Agama Gunungsitoli, 6 (enam) orang calon tenaga honorer berkumpul dalam rangka penyerahan Surat Keputusan Pengangkatan Tenaga Honorer Pengadilan Agama Gunungsitoli Tahun Anggaran 2018. Wajah senang dan bahagia tampak terlihat di raut wajah para calon tenaga honorer, karena hari ini lah yang memastikan bahwa mereka dapat bekerja di Pengadilan Agama Gunungsitoli.

Penyerahan Surat Keputusan (SK) ini selain dihadiri oleh 6 (enam) orang calon tenaga honorer juga dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris Pengadilan Agama Gunungsitoli, serta Kasubbag. Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana Pengadilan Agama Gunungsitoli yang juga sebagai pembawa acara.

2   3

Seleksi penerimaan calon tenaga honorer/tenaga kontrak Pengadilan Agama Gunungsitoli TA. 2018 telah terlaksana dengan baik dan lancar. Tahapan demi tahapan dilalui oleh para peserta seleksi hingga terjaring 6 (enam) orang yang dianggap layak untuk mengisi formasi tenaga honorer di kantor Pengadilan Agama Gunungsitoli. 6 (enam) orang tenaga honorer ini nantinya mengisi formasi atas 3 (tiga) orang untuk tenaga pramubhakti, 2 (dua) orang untuk tenaga pengemudi dan 1 (satu) orang untuk tenaga satpam. Perlu juga disampaikan bahwa seleksi ini dilakukan atas perintah Ketua Pengadilan Agama Gunungsitoli untuk menjaring tenaga honorer yang berkualitas, patuh dan bersungguh-sungguh dalam menjalankan pekerjaannya. Demikian paparan dari Sekretaris Pengadilan Agama Gunungsitoli dalam penyampaian kata pengantar sekaligus laporan panitia pelaksana seleksi calon tenaga honorer/tenaga kontrak Pengadilan Agama Gunungsitoli TA.2018.

Dalam Kesempatan ini juga Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Gunungsitoli secara bergantian menyampaikan arahan dan bimbingan bagi calon tenaga honorer Pengadilan Agama Gunungsitoli. Tenaga honorer diharapkan dapat bekerja sungguh-sungguh dan dapat bekerjasama. Terus meningkatkan kemampuan diri, tidak hanya pada satu bidang saja, namun pada bidang lainnya juga seperti kemampuan dalam mengoperasikan peralatan komputer dan alat teknologi informasi lainnya, atau bahkan pramubhakti dan satpam juga dapat menggantikan tugas sebagai pengemudi dan juga sebaliknya agar pekerjaan tersebut dapat terlaksana tentunya. Penyerahan SK honorer ini merupakan legalitas bagi saudara-saudara honorer untuk dapat bekerja. Ciptakan suasana kerja yang bersahabat, nyaman, dan saling membantu.

Di akhir arahannya, Ketua Pengadilan Agama Gunungsitoli memerintahkan supaya para honorer yang telah menerima SK ini langsung bekerja hari ini. Selamat bekerja dan selamat bergabung di Pengadilan Agama Gunungsitoli.

4

Setelah SK diserahkan kepada para honorer Pengadilan Agama Gunungsitoli, kemudian Ketua, Wakil Ketua, serta pejabat pengadilan Agama Gunungsitoli yang hadir pada kesempatan ini, memberikan selamat kepada calon tenaga honorer yang telah bergabung menjadi keluarga besar Pengadilan Agama Gunungsitoli.

By : Jurdilaga Gusti

  • 962-duk-abd-haris.jpg
  • 963-duk-rakimah.jpg
  • 964-duk-faidullah.jpg
  • 965-sel-khalik.jpg
  • 966-salamiah.jpg
  • 967-sel-alimud.jpg
  • 968-duk-andry.jpg
  • 969-sel-shalah.jpg
  • 970-sel-razali.jpg
  • 971-sel-bakti.jpg