• HK Welcome
  • HK RB
  • HK Visi
  • HK Misi
  • HK PTA

Tata Cara Pengaduan

   
A. Secara Lisan
  1. Melalui telepon (061) 8457461, yakni pada jam kerja mulai pukul 08.00 s/d pukul 16.30
  2. Datang langsung ke kantor Pengadilan Tinggi Agama Medan, Jalan Kapt. Sumarsono No. 12 Helvetia Timur Medan
     
B. Secara Tertulis
  1. Menyampaikan surat resmi yang ditujukan kepada Pimpinan dalam hal ini Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan, dengan cara diantar langsung, dikirim melalui faximile (061) 8467077, atau melalui pos ke alamat kantor Pengadilan Tinggi Agama Medan, Jalan Jalan Kapt. Sumarsono No. 12 Helvetia Timur Medan 20124
  2. Melalui email Pengadilan Tinggi Agama Medan : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  3. Melalui Website Pengadilan Tinggi Agama Medan : Pengaduan Masyarakat
  3. Pengaduan secara tertulis wajib melengkapi fotokopi identitas dan dokumen lainnya yang berkaitan dengan pengaduan yang akan disampaikan
     

Penerimaan Pengaduan oleh Pengadilan Tinggi Agama Medan

  1. Pengadilan Tinggi Agama Medan akan menerima setiap pengaduan yang akan diajukan oleh masyarakat baik secara lisan maupun tertulis
  2. Pengadilan Tinggi Agama Medan akan memberikan penjelasan mengenai kebijakan dan prosedur penyelesaian pengaduan pada saat masyarakat mengajukan pengaduan
  3. Pengadilan Tinggi Agama Medan akan memberikan tanda terima, jika pengaduan diajukan secara tertulis
  4. Pengadilan Tinggi Agama Medan hanya akan menindaklanjuti pengaduan yang mencantumkan identitas terlapor
  • 965-sel-khalik.jpg
  • 966-salamiah.jpg
  • 967-sel-alimud.jpg
  • 968-duk-andry.jpg
  • 969-sel-shalah.jpg
  • 970-sel-razali.jpg
  • 971-sel-bakti.jpg
  • 972-sel-taufiq.jpg
  • 973-purn-armia1.jpg
  • 974-duk-rastawati.jpg