peresmian

SEI RAMPAH - Kamis, 03 Juni 2021 Ketua PA Sei Rampah Munir, S.H., M.H. turut menghadiri Peresmian Jalan di Teluk Mengkudu, dimana hal ini merupakan 100 Hari Masa Kepemimpinan, Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya dan Wakil Bupati Sergai H. Adlin Umar Yusri Tambunan, ST, MSP. Peresmian pembangunan jalan yang dirangkaikan dengan syukuran pelaksanaan program 100 Hari Kepemimpinannya yang dilaksanakan tepatnya di Dusun II, Desa Sentang, Kecamatan Teluk Mengkudu.

Hadir pula dalam kegiatan ini Ketua TP-PKK Kabupaten Sergai Ny. Rosmaida Saragih Darma Wijaya, Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang, SH, MH, Dandim 0204/DS Letkol Kav. Jackie Yudhantara, S.Sos, M.Han, Kakan Kemenag Sergai Zulkifli Sitorus, S.Ag, MA, para anggota DRPD Kabupaten Sergai, Asisten, Staf Ahli, jajaran Kepala OPD, Camat, tokoh masyarakat, tokoh agama, para Kepala Desa sekecamatan Teluk Mengkudu dan para tamu undangan lainnya.

Membuka sambutannya, Bupati menyampaikan jika dalam rentang 100 hari masa kerjanya, dirinya dan Wakil Bupati Adlin Tambunan telah mengimplementasikan berbagai program yang termuat dalam janji politiknya yang salah satunya peningkatan kualitas infrastruktur. Dimana dalam membenahi infrastruktur jalan telah dilaksanakan pengaspalan jalan hotmix yang ada di Desa Sialang Buah, Sentang dan Desa Bogak Besar Kecamatan Teluk Mengkudu. Semoga dengan membaiknya akses jalan, harap Darma, dapat membantu meningkatkan mobililtas masyarakat serta ikut menyumbang kontribusi terhadap perbaikan perekonomian daerah.

Bupati H. Darma Wijaya juga menyampaikan terima kasih kepada DPRD Kabupaten Sergai yang ikut mendukung komitmenya dan Bapak Adlin untuk memangkas sektor anggaran yang tidak terlalu urgen dan memprioritaskan program yang memang berdampak langsung terhadap masyarakat.

Kepala Pusat Fasilitasi Infrastruktur Daerah, Kementerian PUPR RI, Riono Suprapto, SE, ST, MT, yang hadir dalam kegiatan tersebut, dalam sambutannya, menyampaikan selamat atas kepemimpinan 100 hari yang telah dilalui oleh Bupati Darma Wijaya dan Wakil Bupati Sergai Adlin Tambunan, dan menyebut pihaknya akan mendukung setiap program produktif dan bermanfaat bagi rakyat yang diusung oleh pasangan Bupati-Wabup Sergai ini.

Peresmian2

peresmian3

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembagian bingkisan bagi para personil kebersihan “Pasukan Merah” dan ditutup dengan seremoni pengguntingan pita sebagai tanda diresmikannya infrastruktur jalan di Kecamatan Teluk Mengkudu.//PTIP

  • 901-s-basuni.jpg
  • 901-s-mazharuddin.jpg
  • 902-s-syaifuddin.jpg
  • 903-s-syaiful.jpg
  • 904-s-abdullah.jpg
  • 905-s-nurhayati.jpg
  • 906-s-jamaluddin.jpg