Whats-App-Image-2022-01-10-at-15-40-07-1

https://pa-kabanjahe.go.id Kabanjahe

Sabtu, 06 Jumadil Akhir 1443 H bertepatan dengan Tanggal 08 Januari 2022, Ketua Pengadilan Agama Kabanjahe YM. Ibu Sri Armaini, S.HI., M.H menghadiri kegiatan Ngopi Bareng Presiden BKDZN dengan Pegiat BKDZN Sumatera Utara. Kegiatan tersebut berlangsung di RNG Cafe Komplek Bumi Asri mulai Pukul 19.30 - 22.00 WIB. Kegiatan yang dimoderatori oleh Bapak Zikri, S.HI., M.H, (Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang) ini menghadirkan beberapa orang Narasumber, yaitu Presiden BKDZN (Sesditjen Badilag MA RI); Bapak. Drs. Arief Hidayat, S.H., M.M., Hakim Tinggi Pengawas MA; Bapak. DR. H. Achmad Zainullah, S.H., M.H., Kasubdit Mutasi Hakim; Bapak. DR. Sultan, S.Ag., M.H., Wakil Ketua Pengadilan Agama Medan Klas IA; Bapak Muhammad Razali, S.Ag., S.H., M.H., dan Hakim Pengadilan Agama Medan Klas IA; Bapak Drs. Ahmad Sobardi, S.H., M.H,.

Whats-App-Image-2022-01-10-at-15-40-07

Presiden BKDZN dalam materinya menyampaikan bahwa ada 7 kunci menuju sukses. Pertama, mulai dengan buat target yang akan dicapai. Kedua, kerja keras. Ketiga, sungguh-sungguh. Keempat, optimis. Kelima, jika gagal coba lagi. Keenam, berhenti menyalahkan orang lain. Ketujuh, sertakan Allah Yang Maha Kuasa dalam setiap aktifitas. Selain itu, menurutnya kesuksesan itu tidak akan didapat seketika. Butuh kerja keras dan persiapan yang harus dilakukan sebelumnya. Kesuksesan juga tidak akan menghampiri orang-orang yang sudah merasa cukup berada di zona nyaman. Perlu ada kampanye dan tindakan berani keluar dari zona nyaman bagi mereka yang ingin meraih kesuksesan. Gerakan zona nyaman tersebut memiliki akar atau dasar dari al-Qur’an surah al-Insyiroh (94) ayat 7. “Apabila engkau telah selesai (dari suatu urusan), tetaplah bekerja keras (untuk urusan yang lain)”. Selanjutnya Presiden BKDZN (Sesditjen Badilag MA RI) ini juga mengapresiasi Pengadilan Agama Kabanjahe yang telah mendapat predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di Wilayah Pengadilan Tinggi Agama Medan. "lanjutnya".

Whats-App-Image-2022-01-10-at-08-58-06

Sebagaimana diketahui bahwa forum Berani Keluar dari Zona Nyaman (BKDZN) ini merupakan sebuah gerakan moral yang saling memberi, menerima, mengingatkan dan menguatkan, forum ini bergerak kencang dan banyak diminati oleh banyak kalangan, mulai dari Hakim bahkan Hakim Agung, Pegawai Kepaniteraan dan Pegawai Kesekretariatan dari semua tingkatan bahkan sampai staf sekalipun. (zal)

Whats-App-Image-2022-01-10-at-15-40-07-2

  • 803-d-parluhutan.jpg
  • 804-s-khairuddin.jpg
  • 805-s-rafiuddin.jpg
  • 806-s-hilman-lubis.jpg