8

Kisaran | https://www.pa-kisaran.go.id

Pengadilan Agama (PA) Kisaran menggelar rapat koordinasi (rakor) pada hari Kamis, 4 Juli 2024 di ruang rapat/media center PA Kisaran. Rapat ini dipimpin langsung oleh Y.M. Ketua PA Kisaran, Ibu Evawaty, S.Ag., M.H. dan dibuka oleh Bapak Sekretaris PA Kisaran.

 

Kolase-2-foto-84 Rapat koordinasi ini diikuti oleh seluruh hakim, pegawai, dan tenaga honorer PA Kisaran. Agenda rakor kali ini adalah penyampaian kebijakan Ketua PA Kisaran dan pemaparan laporan kinerja setiap unit bagian di PA Kisaran. Ibu Evawaty juga menyampaikan beberapa kebijakan baru yang akan diterapkan di PA Kisaran. Salah satu kebijakan baru tersebut adalah terkait dengan penginputan data dukung untuk penilaian kinerja pada aplikasi Kin Satker.

Acara-Pengantar-Alih-Tugas-Ketua-PA-Kisaran-Berlangsung-Penuh-Haru Setelah penyampaian arahan dari Ibu Ketua, dilanjutkan dengan pemaparan laporan kinerja setiap unit bagian di PA Kisaran. Pemaparan laporan kinerja ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan kinerja setiap unit bagian dan untuk mengevaluasi apakah target kinerja yang telah ditetapkan telah tercapai.

Rapat koordinasi ini berjalan dengan lancar dan menghasilkan beberapa kesepakatan penting. Diharapkan dengan rakor ini, kinerja PA Kisaran dapat terus meningkat dan semakin baik dalam melayani masyarakat pencari keadilan. (nrl)

  • 784-s-lalumuhammad.jpg
  • 785-s-munzir.jpg
  • 786-s-syaifuddin-rev.jpg
  • 787-s-syafruddin.jpg