Setelah pelaksanaan apel pada Senin, 8 Juli 2024, Pengadilan Agama Pematangsiantar menerima kedatangan mahasiswa dari STAI Pancabudi Perdagangan sebanyak 5 orang. Kedatangan 5 orang mahasiswa dan dosen pendamping diterima baik oleh Sekretaris Pengadilan Agama Pematangsiantar Muliadin, S.H. dan Kasubbag Umum dan Keuangan Al Zimy Siregar di Ruang Tamu PA Pematangsiantar. 

Kedatangan mereka dengan maksud untuk melaksanan kegiatan KKN/Magang di Pengadilan Agama Pematangsiantar berdasarkan Surat Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Panca Budi Nomor 04/17/STAI-PBNll/2024 tanggal 1 Juli 2024 perihal Mohan lzin KKN/Magang yang akan dilaksanakan mulai tanggal 8 Juli 2024 sampai dengan 6 September 2024.

 

“Selamat datang kepada adik-adik mahasiswa, semoga dapat menyesuaikan diri dengan seluruh pegawai yang ada di sini. Selama melaksanakan magang, kalian akan diberikan bimbingan bagaimana kegiatan sehari-hari di PA Pematangsiantar serta diberikan bimbingan mengenai ilmu hukum” ungkap Sekretaris saat memberikan arahan kepada para mahasiswa.

Tim IT PA Pematangsiantar

  • 784-s-lalumuhammad.jpg
  • 785-s-munzir.jpg
  • 786-s-syaifuddin-rev.jpg
  • 787-s-syafruddin.jpg