20240708-091840

Kisaran | https://www.pa-kisaran.go.id

Pada hari Senin, 8 Juli 2024, lima orang mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Panca Budi Perdagangan-Simalungun memulai aktivitas Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Pengadilan Agama (PA) Kisaran. Kelima mahasiswa tersebut akan melaksanakan KKN di PA Kisaran selama 3 bulan, mulai dari Juli hingga September 2024.

Kedatangan para mahasiswa KKN ini disambut baik oleh Panitera PA Kisaran, Bapak Mukhlis Rahmi, S.Ag., dan Kasubbag Umum dan Keuangan, Bapak Fakhrur Razi, S.H.

 

Kolase-2-foto-88

Dalam sambutannya, Bapak Mukhlis Rahmi menyampaikan harapannya agar para mahasiswa KKN dapat memanfaatkan waktu mereka di PA Kisaran dengan sebaik-baiknya untuk belajar dan berkontribusi dalam membantu tugas-tugas di PA Kisaran.

Bapak Fakhrur Razi menambahkan bahwa PA Kisaran selalu terbuka untuk menerima mahasiswa KKN dan siap membantu mereka dalam melaksanakan program-program KKN mereka. Beliau juga berharap agar para mahasiswa KKN dapat memberikan pencerahan dan edukasi kepada masyarakat tentang hukum dan peradilan agama.

kkn

Sementara itu, Bapak Hamdani, S.H., M.Kn., selaku Dosen Pembimbing, menyampaikan terima kasih kepada PA Kisaran atas kesediaannya menerima para mahasiswanya untuk melaksanakan KKN. Beliau berharap para mahasiswanya dapat belajar banyak hal dan mendapatkan pengalaman berharga selama melaksanakan KKN di PA Kisaran.

Acara pen menyambut para mahasiswa KKN ini diakhiri dengan foto bersama. Diharapkan dengan adanya KKN ini, mahasiswa STAI Panca Budi Perdagangan-Simalungun dapat memperoleh pengalaman berharga dan sekaligus membantu PA Kisaran dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. (nrl)

  • 784-s-lalumuhammad.jpg
  • 785-s-munzir.jpg
  • 786-s-syaifuddin-rev.jpg
  • 787-s-syafruddin.jpg