1

Rantauprapat, Selasa 14 Januari 2020 pukul 14.00 dipimpin oleh Bapak Joni, S.Ag (Sekretaris), di dampingi oleh Bapak Kiman ( Kasubbag Umum dan Keuangan ), Ibu Chairati ( Kasubbag  Ortala dan Kepegawaian ), Ibu Nora Florenda, S.H ( Kasubbag PTIP ) serta diikuti oleh para staff   pada masing-masing kasubbag melaksanakan rapat internal kesekretariatan Pengadilan Agama Rantauprapat, rapat hari ini merupakan rapat internal Kesekretariatan perdana pada Tahun 2020 dan rapat perdana dengan sekretaris baru yang telah dilantik pada 09 Januari 2020.

Agenda rapat hari ini yakni membahas tentang program-program kegiatan pada tahun anggaran 2020 atau kendala-kendala dalam internal kesekretariatan pada masing-masing kepala sub bagian. Beberapa hal yang menjadi poin pada bidang umum dan keuangan adalah kondisi kebersihan dan kerapihan kantor serta kondisi keuangan kantor,menurut pak kiman selaku kasubbang umum dan keuangan. Kemudian pada bidang Kasubbag Ortala dan Kepegawaian masih ada beberapa Surat Keputusan Ketua yang masih dalam proses disebabkan ada beberapa kendala dalam pembuatannya, terakhir pada kasubbag PTIP masih focus pada kegiatan awal Tahun yakni tentang penyusunan SAKIP.

Program-program yang telah disebutkan merupakan program awal tahun pada bidang kesekretariatan yang harus diselesaikan pada bulan Januari setiap tahunnya, dan Bapak Joni, S.Ag (sekretaris) selaku pemimpin rapat menghimbau kepada seluruh tim internal kesekretariatan untuk segera menyelesaikan seluruh program kegiatan tepat waktu yang merupakan suatu bentuk kesadaran terhadap tanggungjawab terhadap kinerja masing-masing sub bagian. Terakhir beliau berharap untuk lebih menanamkan kedisiplinan, dimana dalam hal kehadiran masuk kerja atau keluar kantor harus dengan izin pimpinan.

Rapat ditutup pada pukul 15.30 dengan ucapan Alhamdulillah

  • 779-s-alaidin.jpg
  • 780-s-sahrudin.jpg
  • 781-s-fakhruddin.jpg
  • 782-s-mnasri.jpg
  • 783-s-arief.jpg
  • 784-s-tiwi.jpg
  • 785-s-anang.jpg
  • 786-s-ramadhan.jpg