IMG-7784

Kabanjahe | pa-kabanjahe.go.id

Bertempat di Ruang Rapat pada pukul 14.00 Wib seluruh Pegawai Pengadilan Agama Kabanjahe mengikuti Rapat Koordinasi yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Kabanjahe yang baru Ibu Sri Armaini, S. HI., M. H.

Selengkapnya: PA.Kbj - Rapat Koordinasi Perdana dengan Ketua Baru PA Kabanjahe

Balige, 23 Juli 2021, Dalam upaya membantu pemerintah dalam penanggulangan Covid-19, Pengadilan Agama Balige melakukan tes swab antigen Covid-19 kepada segenap keluarga besar Pengadilan Agama Balige kelas II. Kegiatan ini dilakukan di Ruang Mediasi Pengadilan Agama sekitar pukul 15.00 WIB. Pada swab tes antigen kali ini petugas medis menggunakan metode pemeriksaan dengan mengambil sampel apus dihidung.

Selengkapnya: PA.Blg - Pelaksanaan Tes Swab Antigen Covid-19 Pengadilan Agama Balige

Tebing Tinggi, Senin 27 Juli 2021. Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Ketua PA Tebing Tinggi Ibu Dr. Hj. Devi Oktari, S.HI., M.H. menggantikan Bapak Ibrahim Lubis, S.HI., M.H yang dilantik di PA Kalianda Kelas 1B. Pelantikan dilakukan di Ruang Rapat Pengadilan Agama Tebing Tinggi. Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan Bapak Dr. H. Abdul Hamid Pulungan, S.H., M.H.

Selengkapnya: PA.Ttd - Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Ketua PA Tebing Tinggi

1

Sipirok – Tidak hanya kerjasama dengan PT. Pos Indonesia, Wakil Ketua (Dr. Lanka Asmar, S.H.I., M.H.) yang didampingi oleh Panitera Pengadilan Agama Padangsidimpuan (Muhammad Ansor, S.H.) kini melakukan penjajakan kerjasama dengan salah satu media lokal yaitu Radio RAU FM 105 Padangsidimpuan (26/07/2021). RAU FM 105 Padangsidimpuan berdiri sejak tahun 1994 dan merupakan salah satu media yang cukup populer di kalangan masyarakat Padangsidimpuan dan sekitarnya. Berada di lokasi yang strategis di tengah-tengah kota dan memiliki coverage area yang mencakup 4 Kabupaten/Kota yakni Kota Padangsidimpuan, Kabupaten Tapanuli Selatan, Padang Lawas Utara dan Padang Lawas Selatan membuat media tersebut banyak diminati oleh Instansi pemerintah untuk melakukan kerjasama agar lebih mendekatkan diri kepada masyarakat umum seperti yang telah dilakukan oleh Kejaksaan. Sementara untuk badan peradilan se-wilayah Pengadilan Tinggi Agama Medan, Pengadilan Agama Padangsidimpuan merupakan satker kedua setelah Pengadilan Stabat yang melakukan kerjasama dengan RAU FM 105 Padangsidimpuan.

Selengkapnya: PA.Psp - PA Padangsidimpuan Lakukan Penjajakan Kerjasama Dengan Radio RAU FM 105 Padangsidimpuan

  • 901-s-basuni.jpg
  • 901-s-mazharuddin.jpg
  • 902-s-syaifuddin.jpg
  • 903-s-syaiful.jpg
  • 904-s-abdullah.jpg
  • 905-s-nurhayati.jpg
  • 906-s-jamaluddin.jpg