1

Binjai, 14 Desember 2018. Mengingat akan berakhirnya masa kerja pegawai kontrak pada tanggal 31 Desember 2018, perlu adanya evaluasi dan penilaian terhadap kinerja pegawai kontrak tersebut. Untuk itu, Tim Baperjakat Pengadilan Agama Binjai melaksanakan Uji Kelayakan dan Kepatutan serta Wawancara kepada pegawai kontrak berdasarkan Surat Pemberitahuan Ketua Pengadilan Agama Binjai Nomor : W2-A2/1249/KP.02.1/XII/2018 tanggal 6 Desember 2018. Pelaksanaan evaluasi kinerja pegawai kontrak ini telah terjadwal sesuai surat pemberitahuan tersebut.

Selengkapnya: PA.Bji - Uji Kelayakan Dan Kepatutan Serta Wawancara Pegawai Kontrak Pengadilan Agama Binjai

1

Sistem Aplikasi Antrian Terpadu PA. Stabat (SAAT PAS) saat ini sedang dalam penilaian dalam rangka Lomba Manajemen Peradilan Agama yang diselenggarakan oleh Dirjen Badilag MARI. Dalam rangka lanjutan penilaian inovasi tersebut setiap satker peserta lomba diwajibkan melakukan presentasi dan simulasi dihadapan Tim Penilai dari Badilag melalui Teleconfrence dengan menggunakan Aplikasi Skype. Teleconfrence dilaksanakan di Aula PA. Stabat pada tanggal 13 Desember 2018.

Selengkapnya: PA.Stb - Simulasi SAAT PAS melalui Teleconfrence

1

Binjai, 13 September 2018. Bertempat di Ruang Sidang Satu Pengadilan Agama Binjai, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Pelindungan Anak Propinsi Sumatera Utara bekerjasama dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Binjai, Pengadalian Agama Binjai, Kementerian Agama Kota Binjai dan Dinas Dukcapil Kota Binjai menggelar sidang isbat nikah terpadu bagi masyarakat di wilayah hukum Kota Binjai. Sebanyak 47 (empat puluh tujuh) pasangan nikah siri tercatat sebagai peserta isbat nikah tersebut.

Selengkapnya: PA.Bji - Pelaksanaan Sidang Isbat Nikah Terpadu Di Pengadilan Agama Binjai

1

Binjai, 13 Desember 2018. Bertempat di halaman Kantor Pengadilan Agama Binjai dilaksanakan acara nikah masal kelompok marginal melalui sidang isbat nikah terpadu yang diselenggarakan Oleh DInas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Propinsi Sumatera Utara bekerjasama dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Serta Masyarakat Kota Binjai.

Selengkapnya: PA.Bji - Penyelenggaraan Nikah Masal Kelompok Marginal Melalui Sidang Isbat Nikah Terpadu Di Kota...

1

Pengadilan Agama Kisaran pada Senin siang (11/12/2018) melaksanakan sosialisasi Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di aulia Pengadilan Agama Kisaran. Acara sosialisasi ini diikuti oleh ketua beserta wakil, panitera, sekretaris, beberapa orang hakim, serta honorer yang bertugas di meja pelayanan.

Selengkapnya: PA.Kis - Sosialisasi PTSP di PA Kisaran

  • 971-s-ahsin-abdul-hamid.jpg
  • 972-s-imaluddin.jpg
  • 973-s-zainal-arifin.jpg
  • 974-s-yunadi.jpg
  • 975-s-imron.jpg
  • 976-s-rokhanah.jpg
  • 977-s-zainullah.jpg
  • 978-s-nasri.png
  • 979-s-arief.png
  • 980-d-mumu.png