Dharma Yukti Karini Kabupaten Asahan Serahkan Bantuan Dana Beasiswa

Penyerahan Bantuan Dana Beasiswa

Untuk meningkatkan rasa kekeluargaan antara Pengadilan Agama dan pengadilan Negeri Kisaran, Jum’at pagi ini (18/01), Dharma Yukti Karini (DYK) Kabupaten Asahan mengadakan kegiatan penyerahan Bantuan Dana Beasiswa kepada anak-anak berprestasi di lingkungan Keluarga Besar Pengadilan Agama dan Negeri Kisaran. Acara ini dilakukan bersamaan dengan kegiatan arisan bulanan sekaligus syukuran menyambut tahun baru bagi warga Pengadilan Negeri Kisaran.

Jika pada tahun lalu diselenggarakan di Pengadilan Agama Kisaran, maka tahun ini kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Pengadilan Negeri Kisaran yang berjarak lebih kurang 1 km dari Kantor Pengadilan Agama Kisaran.

Ketua DYK Ibu Dra. Hendria F. Nazar E.Apt dalam sambutannya menyampaikan rasa bahagia atas terselenggaranya kegiatan ini, karena ibu-ibu dari kedua pengadilan terlihat semakin kompak. Beliau juga menyampaikan bahwa beasiswa yang akan diserahkan pada hari ini mengalami peningkatan, baik dari segi jumlah penerima maupun nominal yang diterima.  

Drs. H. Munir, SH., M.Ag (Ketua PA Kisaran) selaku Pelindung II juga menyampaikan sambutan bahwa acara arisan setiap bulan ini adalah sebagai forum untuk mempererat tali silaturahmi antar ibu-ibu warga peradilan khususnya antara Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri Kisaran. “Kegiatan ini diharapkan dapat mendukung kesuksesan kerja suami di kedua lembaga peradilan yang kita cintai ini”, beliau juga menyampaikan bahwa disamping sebagai program rutin DYK setiap 6 bulan sekali, diharapkan juga anak-anak dapat meningkatkan prestasi untuk masa depan yang lebih baik.  

Drs. H. Munir, SH., M.Ag (Ketua PA Kisaran) memberikan sambutan


Dalam acara tersebut, DYK kabupaten Asahan menyerahkan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) kepada 3 mahasiswa, 3 siswa SLTA, 3 pelajar SLTP, 3 murid SD dan 4 murid TK. Beasiswa berupa uang tunai tersebut diserahkan secara langsung oleh Pelindung, Ketua, dan perwakilan dari Anggota DYK Cab. Asahan.  Acara yang mengangkat tema peningkatan sistem pendidikan dan sumber daya manusia ini ditutup dengan pembacaan doa dan foto bersama.

sumber: www.pa-kisaran.net (18/01/2013)

  • 779-s-alaidin.jpg
  • 780-s-sahrudin.jpg
  • 781-s-fakhruddin.jpg
  • 782-s-mnasri.jpg
  • 783-s-arief.jpg
  • 784-s-tiwi.jpg
  • 785-s-anang.jpg
  • 786-s-ramadhan.jpg