Pengadilan Agama Binjai Adakan Acara Pengantar Tugas Hakim dan Pegawai

BINJAI - Kembali Pengadilan Agama Binjai menggelar acara pengantar tugas hakim dan pegawai serta perpisahan dengan pegawai yang pensiun. Selasa, 15 Januari 2013, jam 14.30 siang acara tersebut dimulai. Pembacaan kalam suci ilahi dilantunkan oleh Hafidz Zuhdi. Kemudian acara dilanjutkan dengan kata-kata perpisahan, kesan dan pesan oleh pegawai yang mutasi yaitu Dra. Ainul Mardhiyah, Panitera Pengganti PA Binjai klas II mutasi ke Pengadilan Agama Serang Klas IB. Ainul Mardhiyah adalah PP yang telah bertugas di PA Binjai selama lebih kurang 7 tahun. Ia mutasi karena mengikut suami yang telah lebih dahulu mutasi dari Wakil Ketua Pengadilan Agama Kotobaru menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Cilegon.

Kesan dan pesan yang kedua disampaikan oleh Ramlah, BA, Panitera Pengganti Pengadilan Agama Binjai yang telah bertugas lebih kurang 32 tahun. Tepat 1 Januari 2013 Ramlah, BA merampungkan tugasnya sebagai PNS, abdi negara dan memasuki masa purna bakti/pensiun atas permohonan sendiri. Sebenarnya bu Ramlah masih dua tahun lagi pensiun, namun karena usia dan kesehatan, beliau mengajukan permohonan pensiun tahun 2013 ini. Dalam acara tersebut juga, PA Binjai melepas dan mengantar tugas Hakim, Drs. Muhammad Kasim, MH yang mutasi ke Pengadilan Agama Stabat. Juga perpisahan terhadap Fadli Iskandar, SH, tenaga honorer yang mengundurkan diri dari Pengadilan Agama Binjai karena mendapat pekerjaan di tempat lain.

Bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Binjai, acara pelepasan Hakim dan Pegawai dimulai pukul 14.30 Wib. Acara dihadiri oleh Wakil Ketua, Hakim, Panitera/Sekretaris, pejabat kepaniteraan dan kesekretariatan, pegawai dan honorer Pengadilan Agama Binjai. Yang memberikan kata perpisahan mewakili keluarga besar Pengadilan Agam Binjai adalah Amrani, SH, Panitera/Sekretaris PA Binjai. Bimbingan dan arahan disampaikan oleh Drs. Rusyidi, SH, Wakil Ketua Pengadilan Agama Binjai, karena Ketua Drs. H. Almihan, SH, MH sedang mendampingi KPTA Medan sehingga tidak dapat menghadiri acara ini.

Wakil Ketua PA Binjai, Drs. Rusyidi AN, SH dalam bimbingannya mengatakan, Pak Ketua, Drs. H. Almihan, SH, MH, titip salam beliau pamit tidak dapat hadir dalam acara ini karena berhalangan dan mengucapkan selamat kepada Pak Kasim, Dra. Ainul Mardhiyah dan Fadli Iskandar serta bu Ramlah, Di akhir kata, Wakil Ketua, menyatakan atas nama pimpinan mohon maaf atas segala kesalahan dan kekurangan meskipun kita berjauhan namun saling mendoakan tetap kita laksanakan.

Acara ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Drs. Irmanstasir, M.Hi. Setelah pembacaan do’a acara dilanjutkan dengan bersalam-salaman dan saling memaafkan satu sama lain. Selamat bertugas buat Pak. Drs. Muhammad Kasim, MH dan Dra. Ainul Mardhiyah serta Fadli Iskandar, SH, semoga sukses ditempat yang baru, dan untuk bu Ramlah, selamat purnabakti semoga tetap diberi kesehatan dan ketenangan serta kekuatan lahir dan batin dalam memasuki masa purnabakti. Amin.

sumber: www.pa-binjai.net (21/01/2013)

 

 

 

  • 807-d-bahrin.jpg
  • 808-d-syukron.jpg
  • 809-d-syarifuddin.jpg
  • 900-d-parlan.jpg
  • 901-s-basuni.jpg
  • 901-s-mazharuddin.jpg
  • 902-s-syaifuddin.jpg
  • 903-s-syaiful.jpg
  • 904-s-abdullah.jpg
  • 905-s-nurhayati.jpg
  • 906-s-jamaluddin.jpg