Ketua Pengadilan Agama Pematangsiantar Sri Hartati, S.H.I., M.H.  bersama aparatur Pengadilan Agama Pematangsiantar menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wahyu Kurniati Lubis, S.Ag. yang sebelumnya menjabat sebagai Panitera Pengadilan Agama Pematangsiantar kemudian mendapat mutasi sebagai Panitera Pengadilan Agama Sei Rampah, pada Kamis 27 Juni 2024. Pelantikan tersebut dimulai pada pukul 14:00 WIB di Ruang Media Center Pengadilan Agama Sei Rampah.

 Acara ini diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI, Nomor: 1246/DJA/KP4.1.3/VI/2024 tanggal 11 Juni 2024 tentang Hasil Rapat Tim Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan Tenaga Teknis Kepaniteraan dan Kejurusitaan di Lingkungan Peradilan Agama. Pengambilan sumpah dan pelantikan Panitera Pengadilan Agama Sei Rampah  dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Sei Rampah. Acara pelantikan dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara pelantikan dan Pakta Integritas serta diakhiri dengan pembacaan doa.

 

Dalam acara pelantikan ini turut hadir pimpinan, pejabat struktural, dan fungsional Pengadilan Agama Sei Rampah serta Ketua PA Pematangsiantar Sri Hartati, S.H.I., M.H., hakim dan pegawai PA Pematangsiantar serta seluruh aparatur Pengadilan Agama Sei Rampah. Kegiatan ini ditutup dengan pemberian ucapan selamat kepada Wahyu Kurniati Lubis, S.Ag. yang baru dilantik dan diakhiri dengan sesi foto bersama.

 

Tim IT PA Pematangsiantar

  • 784-s-lalumuhammad.jpg
  • 785-s-munzir.jpg
  • 786-s-syaifuddin-rev.jpg
  • 787-s-syafruddin.jpg