3

Kisaran | https://www.pa-kisaran.go.id

Pengadilan Agama (PA) Kisaran mengadakan Rapat Pagu Indikatif Tahun 2024 di Ruang Ketua PA Kisaran pada Rabu, 26 Juni 2024 pukul 15.30 WIB. Rapat ini bertujuan untuk membahas pagu indikatif PA Kisaran untuk DIPA 04 yang telah dibagikan oleh PTA Medan pada hari ini.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Y.M. Ketua PA Kisaran, Ibu Evawaty, S.Ag., M.H. dan dihadiri oleh Y.M. Wakil Ketua, Y.M. Hakim Pengawas Bidang Administrasi Umum, Panitera, Sekretaris, Kasubbag PTIP, Bendahara Pengeluaran serta Klerek Analis Kebijakan PA Kisaran.

 

Kolase-2-foto-78

Dalam rapat tersebut, Tim Perencanaan PA Kisaran yang dipimpin oleh Sekretaris, Bapak Mukhlis Pulungan, S.Ag., M.H. melaporkan kepada Pimpinan terkait adanya pagu indikatif tersebut dan menyampaikan bahwa pagu indikatif tersebut akan segera diusulkan dan diinput pada aplikasi SAKTI.

Bapak Mukhlis Pulungan juga menyampaikan bahwa dalam proses penyusunan anggaran, Tim Perencanaan PA Kisaran selalu melibatkan Pimpinan PA Kisaran. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa anggaran yang disusun selaras dengan kebutuhan dan program kerja PA Kisaran.

Kolase-6-Foto-3

Y.M. Ketua PA Kisaran, Ibu Evawaty, S.Ag., M.H. dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Tim Perencanaan PA Kisaran atas kerja kerasnya dalam menyusun pagu indikatif Tahun 2024. Ibu Evawaty juga berpesan kepada seluruh Pejabat dan Pegawai PA Kisaran untuk berkolaborasi dan bersinergi dalam melaksanakan program kerja PA Kisaran Tahun 2024 dengan sebaik-baiknya.

Rapat Pagu Indikatif Tahun 2024 ini berjalan dengan lancar dan menghasilkan kesepakatan terkait dengan langkah-langkah selanjutnya dalam penyusunan anggaran PA Kisaran Tahun 2024. (nrl)

  • 784-s-lalumuhammad.jpg
  • 785-s-munzir.jpg
  • 786-s-syaifuddin-rev.jpg
  • 787-s-syafruddin.jpg