Pengadilan Agama Pematangsiantar pada Jumat, 28 Juni 2024 telah melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah Dasma Purba, S.H., M.H.. sebagai Panitera Pengadilan Agama Pematangsiantar di Ruang Sidang Pengadilan Agama Pematangsiantar. Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Pematangsiantar Sri Hartati, S.H.I, M.H.. Acara ini dimulai pada pukul 10.30 WIB dan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung.

Pelantikan dan pengambilan sumpah ini dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor:  1246/DJA/KP4.1.3/VI/2024 tanggal 11 Juni 2024 tentang Hasil Rapat Tim Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan Tenaga Teknis Kepaniteraan dan Kejurusitaan di Lingkungan Peradilan Agama yang menetapkan Dasma Purba, S.H., M.H.,. sebagai Panitera Pengadilan Agama Pematangsiantar.

 

Ketua Pengadilan Pematangsiantar Sri Hartati, S.H.I., M.H. dalam arahannya memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik. “Suatu pekerjaan yang kita kerjakan haruslah dengan niat yang sungguh-sungguh. Sehingga jika kita menganggap suatu pekerjaan itu ibadah, maka dalam melaksanakan pekerjaan tersebut kelak akan bersungguh- sungguh. Ibu telah mengucapkan sumpah saat dilantik, saya harap agar dapat meningkatkan nilai-nilai integritas sesuai dengan janji yang telah ucapkan.”, pesan Ibu Ketua.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah berlangsung dengan khidmat dan lancar. Acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan diakhiri dengan foto bersama.

 

Tim IT PA Pematangsiantar

  • 784-s-lalumuhammad.jpg
  • 785-s-munzir.jpg
  • 786-s-syaifuddin-rev.jpg
  • 787-s-syafruddin.jpg