Pengadilan Agama Pematangsiantar kembali mengadakan acara pengantar alih tugas Wahyu Kurniati Lubis, S.Ag. yang sebelumnya Panitera Pengadilan Agama Pematangsiantar kemudian mutasi menjadi Panitera Pengadilan Agama Sei Rampah. Acara ini dihadiri oleh Keluarga besar Pengadilan Agama Pematangsiantar termasuk ibu-ibu KBI.

Ketua Pengadilan Agama Pematang Siantar Sri Hartati, S.H.I., M.H. menyampaikan ucapan terimakasih atas kontribusi yang telah Ibu Wahyu berikan selama bertugas di Pengadilan Agama Pematangsiantar. “Selamat atas mutasi yang Bu Wahyu terima dan semoga semakin sukses karirnya di Pengadilan Agama Sei Rampah”, tambah beliau.

 

Dalam kesan dan pesannya, Wahyu Kurniati Lubis, S.Ag..  mengucapkan terimakasih kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Pematangsiantar yang telah menjalin kerjasama dengan baik dari tahun 2008. “Saya telah berad di Pengadilan Agama Pematangsiantar selama 16 tahun. Saat dimutasi ke Pengadilan Agama Pematangsiantar menjadi Panmud Permohonan di 2008. PA Pematangsiantar mempunyai kenangan yang mendalam bagi saya”, kenang beliau hingga menitikan air mata.  

Setelah penyampaian kesan dan pesan, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan kenang-kenangan dari kantor dan seluruh rekan-rekan Pengadilan Agama Pematangsiantar. Kegiatan hari ini pun diakhiri dengan foto bersama.

 

Tim IT PA Pematangsiantar

  • 784-s-lalumuhammad.jpg
  • 785-s-munzir.jpg
  • 786-s-syaifuddin-rev.jpg
  • 787-s-syafruddin.jpg