Di hari pertama kerja pada bulan Juli 2024, Pengadilan Agama Pematangsiantar menerima kedatangan mahasiswa dari Stikom Tunas Bangsa sebanyak 5 orang. Kedatangan 5 orang mahasiswa dan dosen pendamping Dr. Dedy Hartama, S.T., M.Kom. diterima baik oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Pematangsiantar Sri Suryada Br. Sitorus, S.H.I., M.H. dan Sekretaris Muliadin, S.H. .

Kedatangan mereka dengan maksud untuk melaksanan kegiatan Praktik Kerja Lapangan (PKL) di Pengadilan Agama Pematangsiantar berdasarkan surat dari Ketua Prodi Sistem Informasi Stikom Tunas Bangsa dengan nomor 025/SK/PKL/Ka.Prodi/STIKOMTB/2024 perihal Permohonan Praktik Kerja Lapangan. Kegiatan Praktik Kerja Lapangan (PKL) akan dilaksanakan dari 01 Juli hingga 31 Juli 2024.

 

“Selamat datang kepada adik-adik mahasiswa, semoga dapat menyesuaikan diri dengan seluruh pegawai yang ada di sini. Selama melaksanakan magang, kalian akan diberikan bimbingan bagaimana kegiatan sehari-hari di PA Pematangsiantar. Jadikan momen PKL ini sebagai wadah kalian untukmenambah ilmu pengetahuan” ungkap Wakil Ketua saat memberikan arahan kepada para mahasiswa.

Tim IT PA Pematangsiantar

  • 784-s-lalumuhammad.jpg
  • 785-s-munzir.jpg
  • 786-s-syaifuddin-rev.jpg
  • 787-s-syafruddin.jpg