Gambar WhatsApp 2024 07 02 pukul 08.16.51 1808606e

PA Panyabungan | pa-panyabungan.go.id

Panyabungan – Pengadilan Agama Panyabungan menggelar Rapat Koordinasi dan Monitoring Evaluasi Tindak Lanjut Hasil Pengawasan (TLHP) Pengawasan Reguler dari Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Rapat ini dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Panyabungan, Bapak Agus Sopyan, S.H.I., M.H, didampingi oleh para Hakim, Panitera, Sekretaris, dan pegawai Pengadilan Agama Panyabungan, berlangsung media center, Senin (01/07/2024).

 

Gambar WhatsApp 2024 07 02 pukul 08.16.50 dededbfc

Rapat ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan untuk meningkatkan kualitas pengawasan dan tata kelola di lingkungan Pengadilan Agama Panyabungan. Dengan diadakannya rapat ini, diharapkan dapat tercipta sinergi yang lebih baik antara pegawai dan pengelolaan yang lebih efektif dalam menindaklanjuti hasil pengawasan.

Rapat dibuka oleh Sekretaris PA Panyabungan Masidah, S.Ag,. M.H, dilanjutkan dengan pengarahan dari Ketua PA Panyabungan Agus Sopyan, S.H.I., M.H., dalam arahan beliau menyampaikan beberapa hal terkait hasil temuan oleh BAWAS MA RI salah satunya yaitu mengisi kolom ketidakhadiran pada aplikasi SIKEP untuk Pegawai yang cuti dan melaksanakan perjalan dinas. Kemudian kita harus menindaklanjuti setiap rekomendasi dengan serius dan segera melakukan perbaikan yang diperlukan.

Gambar WhatsApp 2024 07 02 pukul 08.16.56 1986a3d8

Panitera dan Sekretaris PA Panyabungan juga memberikan arahan dan laporan terkait langkah-langkah yang telah diambil serta rencana tindak lanjut ke depan.

Rapat ini menunjukkan keseriusan PA Panyabungan dalam menjaga kualitas pelayanan dan integritas institusi, serta memastikan bahwa setiap proses berjalan sesuai dengan standar dan ketentuan yang berlaku. Diakhir rapat juga Ketua menghimbau agar tetap menjaga kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap Pegawai Pengadilan Agama Panyabungan.

  • 784-s-lalumuhammad.jpg
  • 785-s-munzir.jpg
  • 786-s-syaifuddin-rev.jpg
  • 787-s-syafruddin.jpg