20240704_084132.jpg

Ketua Pengadilan Agama Pematangsiantar, Sri Hartati, S.H.I., M.H., memimpin rapat koordinasi bulan Juli pada Kamis, 04 Juli 2024. Dalam rapat ini beliau didampingi oleh Wakil Ketua, Panitera, dan Sekretaris. 

Rapat diawali dengan pembukaan oleh Sekretaris PA Pematangsiantar dan beliau menyampaikan temuan hasil rapat koordinasi bulan Juni. “Hasil pengawasan bidang oleh Hakim Pengawas pada bulan Juni sudah ditindaklanjuti serta telah diupload ke Kinsatker”, ungkap Sekretaris. Selanjutnya beliau menyampaikan bahwa monitoring Kinsatker sudah dilaksanakan baik dari Kepaniteraan maupun Kesekretariatan. 

 

20240704_084022.jpg

Kemudian Wakil Ketua menanyakan kepada para peserta mengenai masalah apa saja yang menjadi kendala selama sebulan terakhir. Satu persatu pegawai menyampaikan keluhan yang mereka hadapi. “Diharapkan seluruh pegawai untuk rutin mengisi LLK di Simari” ungkap Ibu Wakil. Kemudian Kasubbag Kepegawaian juga diingatkan untuk segera melakukan pengupdatean data dari panitera lama ke panitera yang baru. Termasuk berbagai surat keputusan (SK) yang berkaitan langsung dengan Panitera.

Selanjutnya Ibu Ketua memberikan arahan dan masukan terhadap permasalahan yang dihadapi para pegawai dalam sebulan ini. “Dalam bekerja marilah menerapkan 4K yaitu Komitmen, Komunikasi, Koordinasi dan Kerjasama. Dengan menerapkan 4K maka kita akan mudah untuk menjalankan visi dan misi kantor kita”. Sebelum mengakhiri rapat, Ibu Ketua memberitahu bahwa pada hari Senin, 8 Juli 2024 setelah pelaksanaan apel akan diadakan penyerahan reward bagi pegawai terbaik.

 

Tim IT PA Pematangsiantar

  • 784-s-lalumuhammad.jpg
  • 785-s-munzir.jpg
  • 786-s-syaifuddin-rev.jpg
  • 787-s-syafruddin.jpg