Gambar WhatsApp 2024 07 05 pukul 14.01.55 c3c861c9PA Panyabungan | pa-panyabungan.go.id

Jumat (05/07/2024), Pengadilan Agama Panyabungan memberikan dukungan kepada Dr. Hj. Murtini, S.H., M.M., M.H., yang tengah mempersiapkan diri untuk mencatatkan namanya dalam sejarah dengan mencetak rekor MURI dalam kategori perjalanan tunanetra.

Kehadiran , Dr. Hj. Murtini ke Pengadilan Agama Panyabungan didampingi Panmud Gugatan Ibu Fatimah.SH untuk meminta dukungan, dan berbagi visinya untuk menginspirasi banyak orang.

Dalam kunjungan tersebut, Dr Hj Murtini mengaku sudah beberapa provinsi berhasil dikunjungi termasuk Pengadilan Agama Se Sumatera Utara . Selain itu juga Murtini mengaku sedang berusaha untuk memecahkan rekor MURI ( Museum Rekor Indonesia ), tentang pelayanan publik terhadap masyarakat penyandang cacat.

 

Dr. Hj. Murtini, yang juga seorang profesional hukum yang memiliki kepekaan terhadap isu-isu disabilitas, menjelaskan niatnya untuk mencetak rekor tersebut. “Saya ingin membuktikan bahwa setiap individu, tanpa memandang keterbatasan fisik, dapat mencapai prestasi luar biasa. Perjalanan ini bukan hanya tentang mencetak rekor, tetapi juga tentang memberikan motivasi kepada mereka yang mungkin merasa terbatas oleh kondisi kesehatan mereka. ”Selain meraih gelar profesor, Murtini juga berusaha memecahkan Museum Rekor Indonesia (MURI) tentang pelayanan publik terhadap orang cacat.

Kami bangga dapat mendukung perjuangan Dr. Hj. Murtini dalam mencapai rekor MURI perjalanan tunanetra. Inisiatif ini tidak hanya akan menginspirasi banyak orang, tetapi juga membuktikan bahwa semangat dan keberanian tidak mengenal batas.” perjuangan ibu Dr Hj Murtini,SH, M.M.,MH

memberikan inspirasi, Semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmat, serta selalu melindungi Dr Hj Murtini,SH, M.M.,MH dalam mencapai impiannya.

  • 784-s-lalumuhammad.jpg
  • 785-s-munzir.jpg
  • 786-s-syaifuddin-rev.jpg
  • 787-s-syafruddin.jpg