1

Ketua Pengadilan Agama Lubukpakam berserta rombongan yang terdiri dari: Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris dan Kasubbag Perencanaan, TI dan Pelaporan tiba di Gedung Kantor Bupati Deli Serdang pada jam 14.00 WIB yang diterima oleh Asisten III Pemerintah Kabupaten Deli Serdang.

2

Bapak H. Jentralim Purba, S.H., M.H (Asisten III Pemerintah Kabupaten Deli Serdang) dalam hal ini mewakili Bapak Bupati Deli Serdang (H. Ashari Tambunan) menerima dan menyambut dengan baik kedatangan Ketua Pengadilan Agama Lubukpakam beserta rombongan. Pada Kesempatan tersebut Bapak Drs. H. Amir Hamzah, S.H. Menyampaikan bahwa kedatangan beliau adalah untuk mengabarkan keberhasilan Pengadilan Agama Lubukpakam mendapatkan nilai “A Excellent” pada program Akreditasi Pengadilan yang telah dicapai pada bulan Nopember 2017 berdasarkan surat Nomor 4093/DjA/HM.01.1/2017 tentang Rapat Rapat Koordinasi dan penyerahan Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu Peradilan Agama, dan mohon doa restu untuk keberangkatan rombongan ke Makassar untuk menghadiri Penyerahan Sertifikat Akreditas, kemudian dilanjutkan dengan pembicaraan fasilitas pelayanan publik terhadap masyarakat pencari keadilan.

Pemerintah Kabupaten Deli Serdang mengapresiasi dengan sangat baik atas capaian dan pelayanan yang sudah berjalan sampai saat ini di Pengadilan Agama Lubukpakam. Pada kesempatan tersebut juga Pemerintah Kabupaten Deli Serdang yang diwakili oleh Asisten III Pemkab Deli Serdang H.Jentralim Purba, S.H., M.H. mendiskusikan beberapa hal menyangkut kerjasama dan fasilitas yang dapat menunjang peningkatan pelayanan untuk kedepannya.

Demikian pertemuan tersebut terlaksana sebagai bentuk kerjasama dan komitmen bersama untuk memberikan pelayanan yang prima terhadap masyarakat antara Pemerintah Kabupaten Deli Serdang dengan Pengadilan Agama Lubukpakam. (Muhamad Iqbal Zulfikar Harahap)

  • 779-s-alaidin.jpg
  • 780-s-sahrudin.jpg
  • 781-s-fakhruddin.jpg
  • 782-s-mnasri.jpg
  • 783-s-arief.jpg
  • 784-s-tiwi.jpg
  • 785-s-anang.jpg
  • 786-s-ramadhan.jpg