Prima dalam layanan Taat Pada Aturan adalah merupakan motto Pengadilan Agama Stabat. Dalam rangka usaha untuk mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat, perlu dilakukan pendekatan terhadap seluruh pengguna layanan Pengadilan Agama Stabat. Pendekatan tersebut diwujudkan dalam bentuk sosialisasi. Sosialisasi ini diberi nama Briefing Baperan (Bagian Kepedulian Kepada Pencari Keadilan). Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap minggu oleh Pimpinan PA. Stabat.
Selengkapnya: PA.Stb - “Briefing Baperan”, Usaha PA. Stabat Meningkatkan Kualitas Pelayanan
Hari ini, Selasa (29/9), bertempat di ruang Wakil Ketua Pengadilan Agama Gunungsitoli, dilaksanakan rapat monitoring dan evaluasi pemanfaatan teknologi informasi pada Pengadilan Agama Gunungsitoli yang dipimpin oleh Muhammad Choirudin, S.H.I. (Hakim Pengadilan Agama Gunungsitoli) sebagai Hakim Pengawas bidang TI , yang dihadiri oleh Hamdani Zalukhu, S.H.I (Kepala Sub Bagian Perencanaan, TI dan Pelaporan Pengadilan Agama Gunungsitoli) dan Ade Candra, S.Kom (staf TI Pengadilan Agama Gunungsitoli).
Kabupaten Tapanuli Tengah II pa-pandan.go.id
Jum’at 25 September 2020, Dharmayukti Karini Cabang Sibolga-Tapanuli Tengah Menyelenggarakan Acara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharmayukti Karini ke-XVIII Tahun 2020 sekaligus Penyerahan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS). Acara diadakan di Pengadilan Negeri Sibolga, yang dihadiri Pengadilan Agama Sibolga dan Pengadilan Agama Pandan;
SIDIKALANG|28 September 2020, Rombongan Pengadilan Agama Sidikalang, dipimpin oleh Ketua PA Sidikalang Bapak Rohyan, S.H. melaksanakan kunjungan silaturrahmi ke Kantor KUA Kecamatan Pegagan Hilir dan disambut oleh Bapak H. Muhammad Sanif, S.HI, M.Ag.
Selengkapnya: PA.Sdk - Kunjungan PA Sidikalang Ke Kantor KUA Pegagan Hilir
Kabupaten Tapanuli Tengah II pa-pandan.go.id
Dalam rangka melengkapi administrasi kependudukan masyarakat serta membantu masyarakat, khususnya yang beragama Islam dalam memiliki status hukum perkawinan dan kependudukan di wilayah hukum Kabupaten Tapanuli Tengah;