1

Seperti diberitakan sebelumnya, ada 3 (tiga) PA dalam wilayah PTA Medan yang menorehkan prestasi pada penilaian SIPP yang dirilis setiap minggu oleh Badilag. Prestasi ini sangat membanggakan dan telah mengharumkan nama baik PTA Medan dan kita semua secara keseluruhan. Betapa tidak, Bapak Dirjen Badilag Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H. memberikan apresiasi yang tinggi ketika acara evaluasi kinerja yang digelar baru-baru ini.

Adapun ketiga PA tersebut adalah PA Sibuhuan, PA Kisaran dan PA Stabat. PA Sibuhuan sendiri konsisten peringkat 1 sampai dengan akhir tahun 2021 atau tepatnya dalam penilaian SIPP tanggal 31 Desember 2021. Begitu juga dengan PA Kisaran, dapat mempertahankan posisinya di peringkat 2 dan PA Stabat yang bertengger di peringkat 8. Alhasil, ketiga PA ini berada dalam kategori peringkat 10 besar SIPP sampai dengan akhir tahun 2021.

Menanggapi keberhasilan yang ditorehkan ketiga PA ini dalam penilaian SIPP sepanjang tahun 2021, Ketua PTA Medan H. Abd. Hamid Pulungan menyampaikan apresiasi yang tinggi dan penghargaan yang tulus kepada PA Sibuhuan dan PA Kisaran serta PA Stabat yang telah menorehkan prestasi yang baik dalam penanganan perkara melalui SIPP. Dirinya berharap ketiga PA ini dapat mempertahankan prestasi yang diraih pada tahun 2022.

“Saya menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang tinggi kepada PA Sibuhuan dan PA Kisaran serta PA Stabat yang telah meraih prestasi dalam penanganan perkara melalui SIPP sepanjang tahun 2021. Prestasi ini telah mengharumkan nama baik PTA Medan,” ujar H. Abd. Hamid Pulungan dengan bangga.

“Pertahankan prestasimu dan lakukanlah yang luar biasa agar hasilnya pun luar biasa,” tambahnya lagi memotivasi.

Sementara itu, H. Abd. Hamid Pulungan meminta kepada PA yang belum berhasil meraih prestasi dalam penanganan perkara melalui SIPP agar jangan lelah untuk berbuat yang terbaik karena keberhasilan akan segera menyusul apabila konsisten pada kinerja yang baik tersebut. “Saya mengajak kepada PA sewilayah PTA Medan untuk berlomba-lomba melakukan yang terbaik dalam penanganan perkara agar dapat menorehkan prestasi seperti PA Sibuhuan, PA Kisaran dan PA Stabat,” ujarnya menghimbau.

Disebutkan oleh H. Abd. Hamid Pulungan, bahwa PTA Medan akan memberikan piagam penghargaan kepada PA Sibuhuan, PA Kisaran dan PA Stabat atas prestasi yang diraih yaitu konsisten peringkat 10 (sepuluh) besar SIPP sepanjang tahun 2021. “Insya Allah, PTA Medan akan menggelar rapat koordinasi pada bulan Februari 2022 yang akan datang bersamaan dengan pelantikan Sekretaris yang baru dan pada saat itu akan diberikan piagam penghargaan kepada PA Sibuhuan, PA Kisaran dan PA Stabat atas prestasinya termasuk 10 (sepuluh) besar SIPP sampai dengan akhir tahun 2021,” ujar H. Abd. Hamid Pulungan berjanji. (ahp)

  • 803-d-parluhutan.jpg
  • 804-s-khairuddin.jpg
  • 805-s-rafiuddin.jpg
  • 806-s-hilman-lubis.jpg