PTWP Daerah Sumatera Utara menggelar Pertandingan Seleksi Tenis PTWP Daerah Sumatera Utara. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pemilihan peserta Kejuaraan Tenis Perorangan Piala Ketua Mahkamah Agung RI yang akan dilaksanakan di Yogyakarta. Pertandingan Seleksi dibuka dalam sebuah Upacara dimana Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan, Bapak Dr. H. Zulkifli Yus, M.H. sebagai Pembina Upacara. Upacara pembukaan dilaksanakan pada tanggal 3 Juli 2024 bertempat di Lapangan Tenis PTWP Sumatera Utara Rumah Dinas PTA Medan.

Upacara pembukaan dipimpin oleh Bapak Jasman, S.H. selaku Komandan Upacara, dilanjutkan dengan Laporan Ketua Panitia yang disampaikan oleh Bapak MHD Taufik, S.H.I., M.H., Sambutan Ketua PTWP Daerah Sumatera Utara, Bapak Drs. H. Zulkifli Siregar, S.H., M.H. dan Sambutan oleh YM. Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan selaku Pembina Upacara yang sekaligus membuka acara secara resmi.

Dalam sambutannya Pembina Upacara menyampaikan terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada para peserta seleksi pertandingan tenis PTWP Daerah Sumatera Utara yang telah berkesempatan hadir pada acara hari ini. Peserta diwajibkan dalam keadaan yang fit dan sehat selama acara berlangsung karena tidak diperkenankan untuk mengganti peserta yang telah terdaftar oleh panitia. Peserta senantiasa menjunjung tinggi sportifitas selama mengikuti pertandingan seleksi. Peserta juga dilarang mejatuhkan mental lawan selama pertandingan berlangsung. Peserta yang terpilih mengikuti Turnamen Kejuaraan Piala Ketua Mahkamah Agung akan membawa nama Pengadilan Tinggi Agama Medan dan Pengadilan Agama se Sumatera Utara. Pembina Upacara juga mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah memberikan peran dan kontribusi yang besar sehingga acara seleksi bisa dilaksanakan. Dalam akhir sambutannya Pembina Upacara memberikan semangat kepada seluruh Peserta dengan pengucapan bersama Yel Yel Semangat Pertandingan:

"Tim PTWP Medan, Semangat!"
"Turnamen PTWP Jogja, Juara!"

 

Acara dibuka secara resmi yang ditandai dengan pemukulan bola pertama oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan selaku Pembina Upacara dan Pembina PTWP Daerah.

Upacara pembukaan diakhiri dengan pembacaan do’a yang dipimpin oleh Bapak Muhammad Syahrur Ramadhan, S.H., M.H.

Seleksi Pertandingan Tenis PTWP Daerah Sumatera Utara insyaAllah akan diselenggarakan  selama 3 hari berturut-turut mulai hari ini, 3 Juli 2024 sampai dengan tanggal 5 Juli 2024. Semoga Peserta Seleksi Pertandingan Tenis senantiasa dalam keadaan sehat dan semangat hingga pertandingan final nanti. (tsf)

  • 784-s-lalumuhammad.jpg
  • 785-s-munzir.jpg
  • 786-s-syaifuddin-rev.jpg
  • 787-s-syafruddin.jpg